get app
inews
Aa Read Next : Basarnas Evakuasi 12 ABK Kapal Putra Sumber Mas ke Surabaya

Bejat, Seorang Kru Kapal Diam-Diam Rekam Seorang Wanita, Ini Kronologinya

Selasa, 07 Maret 2023 | 20:49 WIB
header img
Aksi yang tidak patut dicontoh, seorang staf kapal pesiar merekam penumpang wanita yang berada di toilet. Foto : ilustrasi

"Ada seseorang yang bersembunyi dibawah sana merekam saya," kata Saja dalam video yang memberi tahu rekannya, dilansir dari News.com.au, Senin (6/3/2023).

Setelah dilabrak, akhirnya pria yang merekam penumpang wanita itu mengaku bersalah. Dalam video itu, ia terlihat mengenakan seragam pegawai MSC.

Para penumpang wanita lainnya terkejut saat mengetahui Saja telah direkam oleh pria tersebut.

Juru bicara MSC Meraviglia mengatakan mengaku dan telah mengetahui insiden tersebut. Karyawan yang ketahuan merekam penumpang wanita di toilet pun kini telah dipecat. 

"Tim keamanan kami sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang dalam penyelidikan ini," kata juru bicara MSC Meraviglia.

Manejemen kapal pesiar pun langsung bersikap tegas ke karyawan yang salah tersebut.

“Kami mengambil tindakan segera untuk menghentikan pekerjaan anggota kru yang terlibat dan mendukung tamu yang terkena dampak. Keselamatan dan kenyamanan tamu dan kru kami adalah prioritas utama kami, dan kami memiliki kebijakan tanpa toleransi untuk setiap pelanggaran di atas kapal kami.” Tambahnya

Dalam vide lanjutan di TikTok, Saja mengaku telah dihubungi oleh pihak berwenang serta diberi tahu bahwa staf tersebut telah "dideportasi".

Saja juga mengaku bahwa tindakannya tidak mempermalukan pelayaran atas tindakan tak terpuji salah satu karyawan. Dirinya sengaja mengunggah video ke media sosial agar para wanita lebih waspada terhadap lingkungan mereka setiap saat.

( Salman Mardira/Gusti Candra Risky Ferdiansyah )

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut