get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Keren! Fakultas Kedokteran Untag Surabaya segera Dibuka, Kemenkes RI Beri Lampu Hijau

Sabtu, 11 Maret 2023 | 07:50 WIB
header img
Fakultas Kedokteran Untag Surabaya segera Dibuka, Kemenkes RI Beri Lampu Hijau untuk melaksanakan pembukaan. Foto iNewsSurabaya/ist

Berbeda dengan fakultas kedokteran lainnya, Prof. Nugroho menyebutkan Fakultas Kedokteran Untag Surabaya mengkhususkan diri memajukan pelayanan di bidang kesehatan secara merata dan terjangkau dengan melaksanakan pendidikan kedokteran yang modern, berwawasan kebangsaan, unggul, serta selalu mengikuti perkembangan sains.

 “Nantinya mahasiswa kedokteran tidak hanya dibekali dengan mata kuliah Bahasa Indonesia, Kewarganegaraan, dan Pancasila saja tetapi juga dibekali dengan mata kuliah Patriotik serta diperkuat dengan aktivitas lain, seperti UKM Bela Negara, KKN Kebangsaan, dan Hibah Organisasi Kemahasiswaan Patriotik,” sebut Guru Besar Untag Surabaya. 

“Kami berharap tentunya bisa segera membuka penerimaan mahasiswa kedokteran, karena dengan komitmen kami mendidik dokter-dokter nasionalis yang berjiwa patriotik, kehadiran Fakultas Kedokteran untuk rakyat ini sangat dinantikan oleh masyarakat,” lanjut Rektor Untag Surabaya yang akrab disapa Prof. Nug ini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut