get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Kasus Tabrak Lari Terjadi di Banyuwangi, Melibatkan Anak SD, Ini Kronologinya

Sabtu, 11 Maret 2023 | 18:05 WIB
header img
Kasus Tabrak Lari Terjadi di Banyuwangi dengan Melibatkan Anak SD dan ibunya dilokasi kejadian. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Kasus tabrak lari terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur. Setelah menabrak orang, pelaku melarikan diri untuk menghindari amukan massa diarea kejadian. 

Kasus ini terjadi, Sabtu (11/3/2023).  Kejadian ini dialami oleh pengendara motor Honda Verio warna hitam dengan nomor polisi DK. 5961 FV, yang dikendarai oleh korban bernama Safinah (36). Safinah tidak hanya sendiri, tetapi berboncengan sama anaknya bernama Al Faris (7) yang saat ini masih tergeletak dirumah sakit umum Genteng.  

Al Faris yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) tersebut harus merasakan rasa sakit dibagian dahi sebelah kanan dan mengalami lecet dan robek. 

"Sedangkan Safinah mengalami luka bagian kaki betis sebelah kiri mengalami patah tulang dan korban masih menjalani perawatan secara intensif," tutur, Kanit Lantas wilayan Genteng, Iptu Nanag Wardhana. 

Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji membenarkan peristiwa tabrak lari tersebut terjadi dijalan raya Temuguruh, arah Singojuruh, tepatnya depan Kantor Balai Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, Banyuwangi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut