get app
inews
Aa Read Next : Viral! Jamaah Shalat Idul Fitri Bubar Lihat Khotbah Ceramah Politik, Ini Respon Ketua MUI Sukolilo

Kunjungan Presiden RI ke Blora Viral, Lewat Jalan Berlumpur Patwal Sempat Jatuh Terpeleset

Senin, 13 Maret 2023 | 14:24 WIB
header img
Kunjungan Presiden RI Jokow Wododo ke Blora Viral, saat melewat Jalan Berlumpur Patwal Sempat Jatuh Terpeleset, sedangkan warga meminta kaos. Foto tangkap layar

BLORA, iNewsSurabaya.id – Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah viral diperbincangkan. Dalam perjalanan menuju lokasi acara, orang nomor satu di Indonesia ini harus menempuh jalan berlumpur.

Perjalanan Presiden menjadi perhatian masyarakat sekitar. Mereka juga mengabadikan bahkan viral di media sosial, melalui akun Susilo_Budi_Blora ada tayangan unik yang mengabadikan perjalanan Prsiden Jokowi lewat jalan jelek, jalan tersebut belum beraspal. Bahkan lumpurnya sangat jelas, dan mengakibatkan pengawal yang menaiki motor gede terpeleset.

Dalam akun tersebut, pengambil gambar juga membicarakan kinerja anak buah Joko Widodo. “Pinter anak buahnya Pak Jokowi. Dilewatkan dalan jelek, hati-hati Pak,” saat melihat motor pengawal terepeleset.

Suara tersebut juga meminta Presiden untuk membagikan kaos yang menjadi kebiasaan Joko Widodo yang selalu memberi kaos pada masyarakat. “Minta kaosnya Pak, Alhamdulillah terima kasih Pak Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono bersama Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerja hari kedua di Jawa Tengah, tepatnya di pasar Menden yang berada di Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut