get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelanggan Berbasis Syariah, LinkQu Gandeng Bank Muamalat

Keren! Dana Kelolaan LinkQu Lewati Rp1 Miliar

Jum'at, 17 Maret 2023 | 09:45 WIB
header img
Dana Kelolaan LinkQu Lewati Rp1 Miliar, imbas dari edukasi literasi yang dilakukan secara serius. Foto iNewsSurabaya/ist

Didin menyebutkan, bahwa sebagai perusahaan  yang bergerak di financial technologhy dengan fokus transfer dana, LinkQu ingin memberikan lebih dari sekedar pelayanan di bidang teknologi keuangan. Dimana semua pelanggan yang telah menikmati layanan dari LinkQu juga ikut melakukan kegiatan amal tanpa mengurangi nilai servis yang diberikan. 

“Dengan dana kelolaan melewati Rp 1 Milyar tentunya LinkQu berkomitmen bahwa selain literasi keuangan melalui servis yang kami berikan, perusahaan kami turut berkontribusi memberikan hal yang positif untuk lingkungan kami. Bahwa kami ada juga karena dukungan pelanggan dan kami kembalikan kembali untuk amal,” imbuh Didin yang memprioritaskan dana waqaf kelolaan amal LinkQu diproritaskan untuk pendidikan, pengentasan kemiskinan, kegiatan sosial keagamaan. 

Penyaluran bantuan secara langsung yang diprakarsai oleh LinkQu ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian perusahaan mendukung kemajuan pendidikan di beberapa kota dalam bentuk beasiswa di beberapa daerah.

 “Semoga apa yang kami berikan melalui sumbangsih LinkQu  dapat bermanfaat, terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar sebagai bekal mereka di masa yang akan datang,“ harap Didin. 


Dana Kelolaan LinkQu Lewati Rp1 Miliar, imbas dari edukasi literasi yang dilakukan secara serius. Foto iNewsSurabaya/ist

Melalui kegiatan ini LinkQu berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga terus berkontribusi untuk memajukan pendidikan sekaligus membantu ekonomi masyarakat agar dapat terus memperoleh bantuan dengan fasilitas yang layak. Menjelang memasuki bulan Ramadhan seiring meningkatnya volume transaksi transfer dana, tentunya akan berkontribusi positif terhadap meningkatnya dana waqaf kelolaan LinkQu yang bisa dialokasikan untuk kesejahteraan umat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut