get app
inews
Aa Read Next : Marketing Summit - Growing In Harmony, Bangga Menjadi Pejuang Literasi

Keren! Dana Kelolaan LinkQu Lewati Rp1 Miliar

Jum'at, 17 Maret 2023 | 09:45 WIB
header img
Dana Kelolaan LinkQu Lewati Rp1 Miliar, imbas dari edukasi literasi yang dilakukan secara serius. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Tri Usaha Berkat komitmen untuk meningkatkan literasi keuangan melalui platform digital. Melalui salah satu lini bisnisnya, yaitu LinkQu yang fokus pada layanan transfer dana, hingga Februari 2023 berhasil mengumpulkan dana waqaf kelolaan melewati Rp1 Milar. 

“Dana Waqaf Kelolaan adalah komitemen perusahaan untuk berbagi amal melalui kegiatan CSR. Sehingga melalui dana tersebut kami bisa menyinergikan literasi keuangan digital serta amal dengan langkah yang mudah,” papar founder dan CEO PT Tri Usaha Berkat, Didin Noor Ali dalam keterangannya kepada wartawan. 

LinkQu menyebutkan dana tersebut  berasal dari laba yang diperoleh perusahaan melalui transaksi yang dilakukan pengguna LinkQu. 

Sejak mulai beroperasi pada November 2020, PT Tri Usaha Berkat telah berkomitmen untuk berkontribusi pada perkembangan dunia sosial di tanah air.  Melalui Dana Waqaf kelolaan ini menjadi bentuk nyata dari SocioPrenuer, dimana setiap tetesan rupiah yang di-generate dari keuntungan perusahaan, maka sebagian akan disalurkan menjadi santunan dan bantuan sosial yang menjadi saluran kebaikan bagi sebanyak mungkin sesama yang kurang beruntung.

Dana abadi ini selama ini disalurkan untuk membiayai beberapa kegaitan antara lain pendidikan ratusan anak yatim kurang mampu, kaum dhuafa, renovasi rumah ibadah dan lainnya. Adapun mekanisme kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap bulan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut