get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Pemuda Asal Trenggalek Loncat dari Kapal di Selat Bali, Tubuhnya Belum Ditemukan

Sabtu, 25 Maret 2023 | 05:35 WIB
header img
Pemuda asal Trenggalek, Jawa Timur nekat meloncat dari kapal yang ditumpangi di Selat Bali. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Aksi nekat ditunjukkan pemuda asal Trenggalek, Jawa Timur. Ia nekat meloncat dari kapal yang ditumpangi di Selat Bali, naas hingga kini tubuhnya belum ditemukan meski telah dicari.

Saat ini pencarian pemuda asal Kabupaten Trenggalek ini sudah masuk  empat hari, tetapi masih belum menemukan tanda-tanda keberadaan tubuhnya. Tim pencari terus melakukan pemantauan ditengah laut. 

Koordinator Pos Basarnas Banyuwangi, Wahyu Setya Budi mengatakan, pencarian korban bernama Cahyo Murdoko (23) tersebut, masih di titik lokasi awal korban menjeburkan diri di laut. "Kita tetap fokus pencarian korban di titik awal dia nekat menjeburkan diri dilaut," kata Wahyu Setya Budi,  (24/3/2023). 

Wahyu menambahkan, Pencarian korban dilakukan pada jarak sekitar 10 - 11 nm (notikal mil) atau sekitar 1,6 kilometer dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Namun proses pencarian sedikit tersendat, karena gelombang laut Selat Bali yang dikenal kencang. Disisi lain, arus terlalu deras dan kencang yang menjadi salah satu faktor kendala petugas dalam melakukan pencarian korban.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut