get app
inews
Aa Read Next : Laga Ketat, Bulldozer Family Tekuk Sogolistax di Fun Football Bulldozer Season 2.0

Bruno Moreira dan Taisei Marukawa, Hadir di Second Anniversary L'ouvrea Official

Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:20 WIB
header img
Dua Profesional Football Atlet Bruno Moreira dan Taisei Marukawa hadir dalam acara Second Anniversary L'ouvrea Official dan ulang tahu owner L'ouvrea Deny Suksesti. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Dua Profesional Football Atlet Bruno Moreira dan Taisei Marukawa hadir dalam acara Second Anniversary L'ouvrea Official dan ulang tahu owner L'ouvrea Deny Suksesti. 

Mereka sekaligus merupakan ambasador dari L'ouvrea. Acara dirayakan secara internal oleh L'ouvrea team. 

Owner dan CEO Louvrea, Deny Suksesti menuturkan, momen istimewa tersebut sekaligus membahas rencana ke depan L'ouvrea pada tahun.

"Kami akan meluncurkan beberapa produk dan inovasi terbaru," katanya, Jumat (31/12/2021). 

Deny menambahkan, untuk memeriahkan dan mengakrabkan suasana, diadakan berbagai games dan doorprize yang berlangsung seru selayaknya keluarga.

"Dengan kegiatan ini, harapannya di tahun depan L'ouvrea semakin sukses lagi dan semakin banyak team yang tersebar di Indonesia maupun mancanegara," jelasnya.

Menurut Deny, untuk saat ini, distributor dan seller L'ouvrea sudah tersebar meliputi wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi, Sumatra, Papua, Australia, Hongkong, juga Singapura. 

Ia berharap, ke depan produknya bisa dijangkau dan dinikmati masyarakat lebih luas lagi. Karena masih terbuka lebar kesempatan bagi yang berminat bergabung menjadi seller maupun agen L'ouvrea Wilayah Kalimantan, Bali, dan Lombok.

Kata Deny, beberapa supporter sepak bola juga mulai berbondong-bondong mendaftar sebagai seller karena peluang bisnis skincare saat ini sangat besar dan cukup menjanjikan.

"L'ouvrea memberikan dukungan penuh kepada seluruh seller dengan memberikan coaching rutin secara cuma-cuma mulai dari copy writing, personal development, hingga trik marketing kekinian," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut