get app
inews
Aa Read Next : Kebutuhan Pelanggan Semakin Kompleks di Era Digital, Lintasarta Maksimalkan Penerapan KAM

Lulusan Program Beasiswa Lintasarta Digischool 2021 Nyatakan Skill Ter-Upgrade Permudah Pekerjaan

Sabtu, 01 Januari 2022 | 22:21 WIB
header img
Lintasarta tahun ini memprioritaskan peserta yang terdampak COVID-19 untuk mempersiapkan karirnya. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id -  Lintasarta bersama Dicoding mengadakan kegiatan Graduation Lintasarta Digischool 2021 yang diselenggarakan secara virtual yang juga menandakan berakhirnya masa pemberian beasiswa Lintasarta Digischool di tahun ini. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Lintasarta kepada seluruh peserta yang telah mengikuti dan menyukseskan gelaran program Lintasarta Digischool 2021 yang telah terselenggara pada April hingga November.

Sebanyak 17.216 orang pendaftar berminat mengikuti program beasiswa Lintasarta Digischool 2021, jumlah tersebut melebihi target awal yang ditetapkan yaitu sebanyak 3.300 penerima beasiswa kelas pemula dengan peminatan atau modul Machine Learning dan Back-End Developer. 

Ditahun kedua penyelenggaraan beasiswa ini dibuat khusus untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 dimana terjadi lonjakan hampir tiga kali lipat dari total pendaftar di tahun lalu.

Seperti yang kita ketahui bersama, COVID-19 ini sangat berdampak bagi semua orang khususnya tenaga kerja di Indonesia. Lintasarta tahun ini memprioritaskan peserta yang terdampak COVID-19 untuk mempersiapkan karirnya, baik untuk mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik atau setelah mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) serta membuka usaha/ lapangan pekerjaan baru didunia digital.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut