get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Dorong Literasi Keuangan Digital, Bank Jatim Gelar JConnect Ramadhan Festival Bersama Pelaku UMKM

Jum'at, 07 April 2023 | 14:26 WIB
header img
Pameran JConnect Ramadhan Festival di Ciputra World Mall Surabaya, Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim menggelar pameran JConnect Ramadhan Festival di Ciputra World Mall Surabaya, Jawa Timur.

Pameran yang diikuti lebih dari 30 tenant fashion, food & beverages, exclusive tenant, serta UMKM Binaan bankjatim ini digelar mulai tanggal 7 April 2023 sampai 30 April 2023 di Oval Atrium lantai GF Ciputra World Mall.

Direktur Mikro, Ritel, dan Menengah Bankjatim Arief Wicaksono mengatakan, event JConnect Ramadhan Festival ini merupakan bentuk apresiasi bankjatim kepada loyalty customer.

Harapannya, dapat mendorong pergerakan perekonomian Jawa Timur selama ramadhan dan meningkatkan literasi keuangan digital.

Sebab, semua transaksi penerimaan pembayaran tenant dalam kegiatan JConnect Ramadhan Festival ini menggunakan rekening bankjatim.

”Tenant yang mengikuti open booth dipastikan akan memberikan diskon yang menarik untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan layanan kami. Pengunjung bisa pakai QRIS bankjatim ataupun JConnect (mobile banking bankjatim) untuk melakukan berbagai macam transaksi di event ini,” tegasnya.

Arief memaparkan, JConnect merupakan bentuk literasi keuangan cashless society dan bentuk dukungan bankjatim terhadap perkembangan UMKM di Jawa Timur.

Kehadiran JConnect menjadi solusi bagi seluruh kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan digital. Berbagai macam transaksi bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun cukup dengan smartphone.

”Apabila masyarakat ingin belanja, top up e money, bayar tiket, bayar zakat infaq sodaqoh wakaf, hingga bayar pajak semua bisa dilakukan dengan JConnect. Sangat praktis,” ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut