get app
inews
Aa Read Next : YPTA Surabaya Bangun Kebersamaan dalam Keragaman, Siapkan Kampus Merah Putih Semakin Berkibar

Unik, Begini Cara Pangeran Rizqy Motorsport Rayakan Ulang Tahun

Jum'at, 07 April 2023 | 19:56 WIB
header img
President Direktur PT. Rizqy Megatama Sentosa, H. Rokhmawan, bersama para kolega saat Gowes Ramadan & Buka Bersama. Foto/Istimewa

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Pangeran Rizqy Motorsport, begitu H. Rokhmawan disebut. President Direktur PT. Rizqy Megatama Sentosa ini memang selalu tempil beda. Bisa dibilang, hingga saat ini sepak terjangnya belum ada tandingannya. Baik dari sisi hobi hingga menjalankan nilai-nilai sosial di masyarakat.

Maklum, skenario yang diusung oleh pangeran satu ini memiliki misi visi yang patut dijungi jempol. Ia memiliki ambisi mengangkat potensi petarung lokal, budayakan sport tourism dan perekonomian, baik di Sepakbola, Motocross, Gowes dan Europe Touring Car Championship.

Bicara karakter, pemilik Singgasana Racing Team Rizqy Motorsport itu memang tak terbantahkan. Mulai dari skala nasional maupun international.
Hal itu rupanya telah menjadi kultur budaya keluarga besarnya, yaitu mendiang H. Syamsul Huda, pemuka Agama desa Bulusari, Gempol, Pasuruan.

Maka, menjadi hal rasional, ketika pria dermawan itu memiliki bejibun kolega, dari semua kalangan masyarakat, dari Pemangku Pemerintahan, Militer hingga staff Kepresidenan.

Dari sini pula, nilai Ukuwah Islamiyah itu, senantiasa "terbias" mengalir dan tumbuh berkembang, di lingkungan dekat H. Rokhmawan, berbalut atmosfir hobi.


 
Seperti aktifitas yang dihelat H. Rokhmawan belum lama ini, yaitu "Gowes Ramadan & Buka Bersama", dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Muhammad Rizqy, "Pangeran Rizqy Motorsport ke 15".

Sejak kecil Muhammad Rizqy telah dikenalkan otomotif oleh H. Rokhmawan, dari Motocross, MX GP, Europe Touring Car Championship, sampai Moto GP.
Bukan sekedar dongeng, tapi langsung tampil di tengah lapangan !

Sekilas infonya, Pangeran Rizqy Motorsport yang mania KTM itu, juga sempat melalui karier di hobi Motocross kelas 65 cc dan 85 cc. Sebatas private training bersama squad Rizqy Motorsport, diantaranya Lewis Stewart, untuk alternatif prasarana fisik.

Di usianya yang semakin dewasa, besar kemungkinan Pangeran Rizqy Motorsport itu, kembali ke sirkuit Motocross. Sisi lain, Fantastisnya, perayaan hari ulang tahun Putra Mahkota Rizqy Motorsport ini, memang dibuat beda, dari biasanya. Sebab, Jauh dari istilah glamour dan tradisi party pada umumnya !

Pasalnya, justru didominasi sepeda tipe cross country, hybrid dan down hills, dari berbagai brand seluruh dunia. Seperti Giant, Santa Cruz, Kona, GT dan Colossus, sekaligus menjadi pembuktian bahwa peserta gowes yang mengambil lokasi start di kawasan Pabrik Boss Mild Group, desa Bulusari, Gempol, Pasuruan itu rata-rata berada di level Pro.Dan bersepeda juga menjadi bagian dari hobi Pangeran Rizqy Motorsport, yang diturunkan oleh H. Rokhmawan.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut