get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Ramadan, Meratus Gelar Buka Bersama dengan ABK di UPTD Kampung Anak Negeri

YPTA Surabaya Bangun Kebersamaan dalam Keragaman, Siapkan Kampus Merah Putih Semakin Berkibar

Jum'at, 29 Maret 2024 | 13:36 WIB
header img
YPTA Surabaya merajut kebersamaan untuk kemajuan pendidikan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Elmi Surabaya dengan tema yang menggugah ‘Menjalin Silaturahmi dan Merajut Kasih dalam Keberagaman’ pada tanggal 27 Maret 2024.

Kemeriahan acara terpancar dari kehadiran seluruh keluarga besar YPTA Surabaya, mulai dari tenaga kependidikan (Tendik) hingga struktural yang berada di bawah naungan YPTA Surabaya. Tidak hanya itu, Direktorat Umum dan Sumber Daya Manusia (DUSDM), Direktorat Sistem Informasi (DSI), Direktorat Keuangan, Internal Audit YPTA Surabaya, SMPTAG Surabaya, dan SMATAG Surabaya turut serta meramaikan suasana.

Ketua YPTA Surabaya, J. Subekti, S.H., M.M, dengan tegas menggarisbawahi pentingnya silaturahmi dalam menjaga semangat dan kesungguhan dalam menjalankan tugas di Kampus Merah Putih

“Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir. Kita semua adalah individu yang dipilih oleh Tuhan dari rumah masing-masing dan ditempatkan di Kampus Merah Putih untuk menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing. Semoga silaturahmi kita akan terus terjaga, karena kita semua adalah satu keluarga,” tukasnya (27/3). 

Sebelum berbuka puasa, Moh. Jufri Ahmad, S.H., M.M., M.H., memberikan tausiyah yang memotivasi untuk bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Ia mengajak semua tamu undangan untuk memikirkan bekal akhirat yang harus ditanam sejak di dunia ini, mengingat pentingnya berinvestasi dalam amal kebaikan dan kebajikan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut