get app
inews
Aa Read Next : RS Adi Husada Kapasari dan Rotary Club Gelar Baksos di Bulan Suci Ramadan, Pedulian Sosial

Pengurus Pusat Wanita FKPPI dan Keluarga Besar FKPPI Bakti Sosial Ramadan Untuk Keluarga Besar TNI

Sabtu, 15 April 2023 | 15:07 WIB
header img
Wanita FKPPI juga mengadakan Bazaar Ramadan berupa Penjualan Pakaian Layak Pakai untuk warga komplek. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Pengurus Pusat Wanita Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dan Keluarga Besar FKPPI menggelar Bakti Sosial berupa pembagian Sembako gratis untuk 8 wilayah kepengurusan KB FKPPI di DKI Jakarta. Selain itu, para purnawirawan, warakawuri serta anak yatim juga menerima Sembako gratis.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial di lapangan olah raga komplek Direktorat Topografi Angkatan Darat Cempaka Putih Jakarta Pusat tersebut, juga bekerja sama dengan Pengurus Daerah KB FKPPI DKI Jaya.

Kegiatan ini merupakan implementasi komitmen FKPPI dalam memelihara silaturahmi dan kepedulian sosial antar anggota FKPPI dan keluarga besar TNI, khususnya dalam bentuk bakti sosial di bulan Ramadan di wilayah DKI Jakarta.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan ini bekerja sama dengan Pengurus Daerah KB FKPPI DKI, karena memang berlangsung di wilayah DKI," kata Ketua Umum Wanita FKPPI Wenny Nasution dalam keterangannya.

Selain pembagian Sembako gratis, dalam kesempatan yang sama Wanita FKPPI juga mengadakan Bazaar Ramadhan berupa Penjualan Pakaian Layak Pakai untuk warga komplek.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Ramdhan tersebut Sekretaris Jenderal Anna R. Legawati beserta jajaran Pengurus Pusat KB FKPPI, para Ketua Umum Organisasi Pendukung seperti Ketua Umum Generasi Muda FKPPI Sandy Rahmat Mandela, Ketua Umum Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta FKPPI Toro Sudarmadi, serta Ketua Pengurus Daerah KB FKPPI DKI Bambang Dirgantoro beserta jajaran pengurus DKI.

Sembako Gratis dibagikan kepada Pengurus Cabang Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, serta Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Bambang Dirgantoro selaku Ketua Pengurus Daerah FKPPI DKI menyampaikan bahwa pada prinsipnya Pengurus DKI selalu siap untuk mendukung kegiatan Pengurus Pusat KB FKPPI.

"Apalagi, kegiatan yang sifatnya sosial untuk Keluarga Besar TNI," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Daerah DKI juga secara simbolis mewakafkan Al-Quran untuk didistribusikan pada yang membutuhkan baik rumah yatim piatu maupun tempat ibadah, oleh Pengurus Cabang KB FKPPI se-DKI, di wilayahnya masing masing.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut