get app
inews
Aa Read Next : Sekwan DPRD Jatim Bagikan 150 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Ribuan Warga Kurang Mampu Tersenyum, Dapat Paket Sembako Gratis dari BRI

Senin, 26 Februari 2024 | 10:30 WIB
header img
Warga kurang mampu mendapatkan paket sembako gratis dari BRI Cabang Rajawali. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ribuan warga kurang mampu tersenyum. Mereka mendapatkan paket sembako gratis dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan oleh BRI Cabang Rajawali kepada 1.000 keluarga kurang mampu di 4 Kelurahan Wilayah Pabean Cantikan Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (24/2/2024). Kegiatan bakti sosial lewat program BRI Peduli ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). 

Acara yang dikemas secara kekeluargaan, dihadiri pimpinan BRI Kantor Cabang Rajawali Surabaya, Ida Susana Tri Rahayu, Camat Pabean Cantikan, Muhammad Januar Rizal, sejumlah staf BRI Kantor Wilayah Surabaya dan Kantor Cabang Rajawali serta puluhan warga kurang mampu.

Secara simbolis, Ida Susana Tri Rahayu, Pimpinan BRI kantor Cabang Rajawali Surabaya menyerahkan bantuan 1.000 bingkisan paket sembako untuk keluarga kurang mampu pada Muhammad Januar Rizal, Camat Pabean Cantikan, Surabaya. 

Bantuan 1.000 bingkisan paket sembako tersebut diberikan untuk keluarga kurang mampu yang ada di empat kelurahan yakni kelurahan Krembangan Utara, Bongkaran, Nyamplungan dan Perak. Setiap paket sembako berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula, margarin dan kecap.

“Kebetulan harga beras dan sembako lainnya naik terus. Semoga bingkisan paket sembako ini bemanfaat dan bisa meringankan beban keluarga kurang mampu,” kata Ida usai menyerahkan simbolis 1.000 bingkisan sembako pada warga kurang mampu di Pabean Cantikan, Surabaya, Sabtu (24/2). 

Ida Susana mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari CSR (corporate social responsibility) yang rutin dilakukan BRI di lingkungan wilayah kerja BRI. 

Sebelumnya, BRI Cabang Rajawali juga memberikan bantuan 20 unit rombong untuk pedagang kaki lima (PKL). Selain itu juga mengadakan sunatan masal gratis yang diikuti 100 anak kurang mampu. 

“Jadi bantuan yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan warga,” tambahnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut