get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Dua Gol Rodrygo Buyarkan Mimpi Chelsea ke Semifinal Liga Champions, Ini Gol Cantik Anak Ajaib Madrid

Rabu, 19 April 2023 | 05:26 WIB
header img
Rodrygo Buyarkan Mimpi Chelsea Melaju Semifinal Liga Champions, Gol Cantik yang diciptakan memastikan dia melaju ke semifinal. Foto tangkap layar

LONDON, iNewsSurabaya.id - Chelsea benar-benar dibuat tak berdaya oleh Real Madrid dalam pertandingan leg kedua Liga Champions. Didepan pendukungnya sendiri, Chelsea mengakui kedigdayaan Real Madrid dengan dua gol yang disarangkan anak ajaib, Rodrygo

Kemenangan ini membuat Los Blancos julukan Real Madrid berhasil menyingkirkan The Blues julukan Chelsea dengan agregat skor 4-0. Bermain di Stadion Stamford Bridge London, Inggris, Rabu dinihari (19-4-2023) Real Madrid berhasil mempermalukan tuan rumah Chelsea dengan skor 0-2. 

Dua gol kemenangan El Real di borong oleh Rodrygo (58 dan 80). Kemenangan tersebut mengantarkan tim anak asuh Carlo Ancelotti melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2022/2023.

Mengawali babak pertama kedua kesebelasan baik tuan rumah Chelsea maupun Real Madrid bermain agresif  sejak pluit dibunyikan. Beberapa serangan silih berganti dilancarkan kedua kesebelasan membuat awal pertandingan berjalan seru dan menarik.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut