get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Vinicius Junior, Hadapi Perlakuan Rasisme Suporter, Begini Ungkapannya

Rodrygo Tiru Selebrasi Ronaldo, Buktikan Sosoknya Sangat Istimewa di Real Madrid

Rabu, 19 April 2023 | 14:19 WIB
header img
Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes melakukan selebrasi siuu ala pemilik lima gelar Ballon dOr, Cristiano Ronaldo usai cetak gol pertama ke gawang Chelsea. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Polemik Cristiano Ronaldo vs Sergio  Aguero di dunia maya dijawab lantang oleh Real Madrid. Punggawa Real Madrid tidak akan lupa dengan Cristiano Ronaldo yang membawa banyak trofi.

Fakta tersebut terlihat dalam pertandingan leg kedua antara Chelsea melawan Real Madrid. Duel klub dua benua di Liga Champions ini dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-0. Dalam kemenangan ini, anak ajaib Real Madrid Rodrygo menirukan aksi selebrasi Ronaldo. Ia ingin menunjukan bahwa Ronaldo merupakan pemain yang lebih baik dibandingkan pemain lain.

Los Blancos menang via dwigol Rodrygo Goes pada menit ke-58 dan 80. Uniknya, ada aksi Cristiano Ronaldo di laga Chelsea vs Real Madrid leg II tersebut. Aksi CR7 -panggilan Cristiano Ronaldo- yang dimaksud adalah penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, yang melakukan selebrasi siuu ala pemilik lima gelar Ballon dOr itu usai cetak gol pertama ke gawang Chelsea pada menit ke-58.

Berawal dari kelengahan pertahanan The Blues, Rodrygo Goes kemudian menggiring bola dari sayap kanan lapangan dan melepaskan umpan silang. Bola kemudian jatuh di kaki Vinicius Junior.

Namun, Vinicius Junior tak langsung melepaskan sepakan ke arah gawang. Dia justru mengembalikan si kulit bundar ke Rodrygo Goes yang akhirnya sukses menyarangkan bola sekaligus membuat publik Stamford Bridge terdiam.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut