get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Dialog Dengan Buruh, Cara Kapolsek Tegalsari Jaga Mayday di Surabaya

Senin, 01 Mei 2023 | 18:12 WIB
header img
Kapolsek Tegalsari Jaga Mayday di Surabaya dengan cara humanis dan mengajak buruh untuk berdialog. Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peringatan Hari Buruh Internasional di Surabaya dikabarkan berjalan aman dan tertib. Massa buruh yang bergerak dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Timur, memadati kota Surabaya sebagai lokasi aksi.

Sepanjang jalan, pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh kepolisian baik secara terbuka maupun tertutup untuk memastikan kenyamanan dan keamanan jalannya aksi.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Tegalsari Surabaya, Kompol Imam Mustholih. Sepanjang jalan Darmo, masa buruh sempat berhenti memadati jalan di depan hotel Mercure Surabaya sebelum berlanjut melintas di Jalan Basuki Rahmat menuju jalan Pahlawan Surabaya.

Imam menyapa sebagian massa untuk berdialog dengan pesan-pesan kamtibmas saat melintas di depan Mapolsek Tegalsari Surabaya.

"Kami ingin menyampaikan perintah pimpinan agar aksi rekan buruh dalam peringati Mayday ini berjalan lancar dan aman," sebut Imam, Senin (1/5/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut