get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Cemburu Buta, Suami Nekat Bakar Rumah Sendiri, Ada Dugaan Perselingkuhan

Kamis, 04 Mei 2023 | 14:43 WIB
header img
Pria asal Banyuwangi cemburu buta yang mengakibatkan aksi nekat membakar rumahnya sendiri. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id – Cemburu buta membuat pria asal Banyuwangi nekat membakar rumahnya sendiri. Fakta ini terjadi karena suami terlalu cinta kepada istrinya.

Pelakunya bernama Adi Santoso (51) warga Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi yang nekat membakar rumahnya sendiri. Namun, sebelum membakar rumahnya, Adi Santoso sempat mengajak istrinya bernama Siti Nur Rosyidah untuk pergi ke Maluku, tetapi istrinya itu tidak mau mengikuti ajakan suaminya tersebut.

Entah apa yang ada dalam pikiran Adi Santoso, sehingga nekat membakar tempat tinggalnya sendiri. Diduga hal itu dipicu api cemburu terhadap istrinya yang diduga berhubungan dengan pria lain.

Kapolsek Cluring, AKP Eko Darmawan membenarkan ada terjadi aksi bakar rumah sendiri yang diduga istrinya menjalin perselingkungan dengan pria lain “Dugaannya memang ada peselingkuhan,"katanya.

Eko menceritakan, aksi bakar rumah sendiri itu dipicu perasaan cemburu terhadap istrinya yang bernama Siti Nur Rosyidah. Ia mengetahui adanaya informasi dari anak kandungnya.  Anaknya mengungkapkan kalau selama ini ibunya diduga menjalin hubungan asmara dengan pria lain selama ditinggal Maluku.

“Berdasarkan informasi tersebut, pelaku langsung menanyakan hal itu terhadap istrinya, karena tidak terima apa yang dituduhkan itu terjadilah percekcokan namun tidak terjadi penganiayaan," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut