get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Jalan Mengelilingi Kota Surabaya, Wali Kota Seperti Anak Milenial, Begini Serunya

Minggu, 07 Mei 2023 | 15:57 WIB
header img
Wali Kota Eri Cahyadi terlihat Seperti Anak Milenial saat melakukan berkendaraan pagi bersama istrinya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perayaan menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730 terus digelar di Kota Pahlawan. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak ribuan komunitas Vespa untuk mengelilingi Kota Pahlawan.

Dalam acara ini, Wali Kota didampingi Ketua TP PKK Kota Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi melakukan Sunmori (sunday morning ride) atau berkendara di hari Minggu pagi.

Wali Kota terlihat seperti anak milenial saat berboncengan dengan Istrinya, keduanya begitu mesra menikmati keindahan pagi di Kota Pahlawan.

Ada sekitar 2 ribuan komunitas vespa mengikuti Sunmori kali ini. Mereka diberangkatkan oleh Wali Kota Eri dari halaman Balai Kota Surabaya lalu mengelilingi Surabaya dan finish di Alun-alun Surabaya. Mereka nampak menikmati udara Surabaya di pagi hari. 

Seusai Sunmori, Wali Kota Eri menjelaskan bahwa acara pagi ini merupakan serangkaian acara yang digelar oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA) dan kali ini bekerjasama dengan para komunitas vespa. Acara TDA itu sudah digelar sejak beberapa hari lalu di Alun-Alun Surabaya dan kali ini puncaknya ditutup dengan Sunmori. 

“Pagi ini kita mengelilingi Surabaya bersama komunitas vespa yang sangat luar biasa, karena tadi ada sekitar 2 ribuan yang ikut dari berbagai komunitas vespa,” kata Wali Kota Eri didampingi Rini Indriyani Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut