get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Jempolan Luis Milla Belum Mampu Beri Kemenangan Persib, Ini Alasan yang Diutarakan

Duel Tim Zona Degradasi, Persipura vs Persela Lamongan

Kamis, 06 Januari 2022 | 10:53 WIB
header img
Duel tim zona degradasi tersaji antara Persipura vs Persela Lamongan dalam lanjutan Putaran kedua BRI Liga I Pekan ke-18.(Foto : iNewsSurabaya/antara)

SURABAYA, iNews.id - Duel tim zona degradasi tersaji antara Persipura vs Persela Lamongan dalam lanjutan Putaran kedua BRI Liga I Pekan ke-18. Di putaran pertama Persipura berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi dengan mengumpulkan 13 poin, terpaut satu poin atas Persela Lamongan yang berada di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 14 poin.

Laga Persipura Jayapura vs Persela Lamongan rencananya di gelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Kamis Sore (6-1-2022). Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi karena selisih poin yang sangat tipis antara peringkat 15 zona aman yang ditempati Tim Barito Putera dengan mengumpulkan 15 poin.

Persipura Jayapura lebih diunggulkan pada laga tersebut karena performa Persipura sedikit naik saat di tangani Pelatih Alfredo Vera. Mantan Pelatih Persebaya Surabaya tersebut berhasil membuat performa Persipura perlahan semakin naik. Di putaran kedua Persipura melakukan pembenahan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Sedangkan Persela dalam performa yang menurun di akhir putaran pertama. Hal tersebut membuat pelatih Iwan Setiawan harus angkat Koper dari Persela Lamongan. Iwan Setiawan harus digantikan oleh Jafri Sastra karena rentetan hasil buruk yang di terima Persela Lamongan di akhir putaran pertama, beberapa perubahan akan di lakukan oleh Jafri Sastra untuk membawa Persela keluar dari zona merah.

Mampukah Persipura menaklukkan Persela Lamongan untuk bisa keluar dari zona degradasi ataukah Persela Lamongan bisa memberi kekalahan pertama bagi Persipura di putaran Kedua, Patut kita nanti kan.

Penulis : Ambar Supriyanto

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut