get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kakanwil Kemenkumham Jatim Paparkan Capaian Kinerja Kepada Komisi III DPR RI

Kamis, 11 Mei 2023 | 17:06 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Jatim melakukan pemaparkan dan capaian Kinerja Kepada Komisi III DPR RI. Foto iNewsSurabaya/ist

Beberapa anggota komisi III DPR RI dengan dapil di Jawa Timur mengapresiasi capaian kinerja dan inovasi pelayanan publik yang dilakukan. Seperti Johan Budi yang mengapresiasi inovasi layanan lapas yang memberikan layanan video call untuk narapidana dan keluarganya.

Sementara Wihadi Wiyanto berterima kasih atas pelayanan Kanim Tanjung Perak yang memberikan pelayanan bagi masyarakat Bojonegoro. Sementara itu, Arteria Dahlan berharap kepada TimPORA Jatim agar bisa bekerja ekstra di tengah serbuan orang asing terutama dalam hal pengawasan. 

Sementara itu, Kakanwil Imam Jauhari melaporkan hasil kinerja yang sudah dilakukan oleh jajaran Kemenkumham Jatim. Menurutnya, dari segi hukum dan HAM, saat ini Jawa Timur dalam keadaan relatif kondusif dan terkendali.

"Kami berharap mendapatkan masukan yang membangun dari anggota DPR RI, khususnya yang memiliki dapil di Jawa Timur," harapnya.


Kakanwil Kemenkumham Jatim Paparkan Capaian Kinerja Kepada Komisi III DPR RI. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain itu, Imam menegaskan siap bersinergi, berkolaborasi dan membangun komunikasi yang baik dengan para wakil rakyat. Agar bisa mengakomodir aspirasi dari masyarakat yang menjadi konstituen dari para wakil rakyat. 

"Kami siap melibatkan anggota DPR RI dalam hal penyebarluasan atau penyuluhan hukum ke masyarakat, khususnya terkait sosialisasi UU KUHP yang baru," tutupnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut