get app
inews
Aa Read Next : Racikan Indra Sjafri untuk Hadapi Timnas Taiwan U-24, Ada Nama Hugo Samir yang Lagi Viral

Timnas Indonesia U-22 Siap Permalukan Vietnam U-22 di SEA Games, Saksikan Live RCTI

Sabtu, 13 Mei 2023 | 12:14 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 Siap Permalukan Vietnam U-22 di SEA Games, pertandingan bisa disaksikan Live RCTI. Foto iNewsSurabaya/Okezone

KAMBOJA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan menentukan Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22 di SEA Games 2023 segera berlangsung. Pertandingan bisa disaksikan di RCTI+ pada hari ini, Sabtu 13 Mei 2023 pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara live streaming. 

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, menegaskan Marselino Ferdinan dkk dalam kondisi siap untuk meladeni sang lawannya. Bahkan, juru taktik 60 tahun itu optimistis Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- bisa mengalahkan Vietnam U-22.

"Kami sudah siap menghadapi Vietnam. Kondisi pemain tidak ada masalah dan semua siap bermain. Kami akan persiapkan tim dengan baik dan Insya Allah hasil terbaik untuk Indonesia di akhir pertandingan," ungkap Indra Sjafri, mengutip dari laman resmi PSSI.

Senada dengan Indra Sjafri, kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho, menegaskan ia dan rekannya dalam kondisi siap tempur. Ia mengatakan Timnas Indonesia U-22 akan berjuang habis-habisan melawan Vietnam U-22 nanti demi merebut satu tiket final.

"Yang pertama untuk kondisi kami dalam kondisi yang sangat baik dan 100 persen siap menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut tiket ke final," jelas Rizky Ridho.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut