get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

SMA IPIEMS Surabaya Gelar Lomba Baris-Berbaris antar SMP, Hadiahnya Capai Rp112 Juta!

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:08 WIB
header img
SMA IPIEMS Surabaya menggelar Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Pancasila antar SMP se-Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.idSMA IPIEMS Surabaya menggelar Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Pancasila antar SMP se-Jawa Timur. Pemenang lomba akan mendapatkan penghargaan dari sekolah senilai Rp112 juta.

Jumlah uang tersebut bisa dipergunakan pemenang lomba saat masuk sekolah SMA IPIEMS. Masing-masing dari pemenang akan memperoleh sekitar Rp2,5 juta, yang bisa dipergunakan untuk potongan uang gedung hingga SPP sekolah. Kebijakan ini menjadi sangat popular, karena sekolah IPIEMS ingin mencari siswa yang berkualitas.

“Ada sekitar Rp112 juta total hadiah yang kami siapkan untuk pemenang lomba. Saya berharap siswa-siswi SMP bisa memanfaatkan ini,” kata Kepala Sekolah SMA IPIEMS Surabaya, Akhmad Fauzi.

Menurutnya, dalam lomba LKBB Pancasila ini, pesertanya sebanyak 38 tim dengan jumlah 608 orang. Rinciannya sebanyak 30 peserta dari arek SMP SUROBOYO dan 8 peserta dari SMP sekitar Kota Surabaya. Setiap peserta beradu ketangkasan pada Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Pancasila di SMA IPIEMS.

“Peserta harus menunjukkan kerapian dalam baris berbaris, peserta juga menyuguhkan atraksi koreografi yang disertai yel–yel,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut