Logo Network
Network

Amesta Living Luncurkan Tipe Hunian Baru, Cek Tipe Rumah dan Fasilitas Serta Harganya

Ali
.
Senin, 15 Mei 2023 | 20:55 WIB
Amesta Living Luncurkan Tipe Hunian Baru, Cek Tipe Rumah dan Fasilitas Serta Harganya
Direktur Marketing Intiland wilayah Surabaya, Harto Laksono, Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses, Hans Wibisono, Sales & Marketing Manager Amesta Living, Danisworo dan Marketing Promotion PT Abdael Nusa, Maya Setiawati, ketika Show Unit. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kawasan terpadu Amesta Living Surabaya terus melanjutkan ekspansinya untuk memperkuat posisinya sebagai sebuah pengembangan kawasan terpadu baru di wilayah Surabaya. 

Pasca sukses meluncurkan hunian-hunian terbaik yang diminati masyarakat, Amesta Living kembali meluncurkan tipe-tipe rumah baru untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen, khususnya di kota Surabaya.

Melalui program penjualan spesial bertajuk “Everything Starts From Home”, Amesta Living meluncurkan tiga tipe rumah baru yang memiliki banyak keunggulan dari sisi rancang desain, fungsionalitas, fasilitas, serta harga yang relatif terjangkau. 

Masih mengunggulkan konsep modern-simple, rumah-rumah dengan tipe baru ini dipercaya mampu memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas hunian yang mengutamakan terciptanya harmoni di dalam keluarga.

Amesta Living merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Graha Abdael Sukses (GAS), perusahaan hasil kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) dengan PT Abdael Nusa. 

Selain lokasinya sangat strategis, yakni di Nol Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur Surabaya, Jawa Timur, kawasan Amesta Living menyediakan beragam kebutuhan properti masyarakat, mulai dari hunian, SOHO, ritel, komersial, hingga lifestyle mall.

Direktur utama PT Graha Abdel Sukses (GAS) Hans Wibisono menjelaskan, peluncuran tipe-tipe rumah baru ini menjadi bentuk komitmen developer dalam memenuhi tingginya minat masyarakat untuk tinggal di kawasan Amesta Living. Selain lokasinya strategis, Amesta Living dikembangkan dengan konsep yang sangat baik sebagai sebuah kawasan hunian yang lengkap dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Dari kesuksesan pada saat kawasan ini diluncurkan pada akhir tahun 2021, kami tahu bahwa minat masyarakat untuk tinggal di Amesta Living sangatlah tinggi. Kami yakin rumah-rumah tipe baru ini dapat menjadi pilihan favorit masyarakat. Target pembelinya adalah para first homeowner dan mereka yang ingin meningkatkan mutu hunian dengan lingkungan yang lebih baik,” kata Hans Wibisono kepada media di kawasan Amesta Living, Surabaya, Senin (15/5/2023).

Pada peluncuran ini Amesta Living meluncurkan sebanyak 82 unit rumah yang terbagi ke dalam tiga tipe yakni Kyra, Severa, dan Merra yang berlokasi di Klaster Loka. Ketiga tipe ini merupakan rumah-rumah berukuran compact yang bisa memenuhi kebutuhan di segmen pasar konsumen menengah ke atas.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.