get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Mantan Sekda Provinsi Jawa Timur Rasiyo Fasilitasi Warga Surabaya Gelar Halalbihalal, Ini Serunya

Rabu, 17 Mei 2023 | 15:11 WIB
header img
Mantan Sekertaris Daerah (Sekda)  Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Rasiyo, M.Si  memiliki jiwa sosial tinggi ditengah masyarakat. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Mantan Sekertaris Daerah (Sekda)  Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Rasiyo, M.Si  memiliki jiwa sosial tinggi ditengah masyarakat. Sebagai tokoh masyarakat di Kota Pahlawan, ia memfasilitasi warga untuk melakukan halalbihalal di Hari Idul Fitri.

Acara pertemuan yang digelar warga ini membuat Rasiyo bahagia, karena warga yang ada di daerah Semolowaru, Surabaya bisa bertemu secara langsung. Mereka bisa bermaaf-maafan dan menjalin keakraban satu dengan lainnya. “Ini yang hadir semua warga yang ada di sini (Semolowaru),” kata Rasiyo setelah pertemuan dengan warga.

Untuk membuat acara lancar, Rasiyo mengaku telah meminta bantuan RT setempat mengumpulkan warga secara keseluruhan. Ada sekitar 110 rumah yang terlibat dalam acara ini, mereka datang untuk berbaur dan saling menyapa. “Saya hanya memfasilitasi saja. Yang penting warga bisa berkumpul secara keseluruhan,” ujarnya.

Ketua RT Semolowaru Surabaya, Suhardi mengatakan, acara pertemuan dengan warga yang dikemas dengan halal bihalal sebenarnya sudah dilakukan cukup lama. Namun kali ini lebih meriah karena diberi fasilitas dengan tempat yang lebih baik. “Kami berterima kasih kepada pak Rasio, acara menjadi lebih meriah,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut