get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Manchester City vs Real Madrid, Menunggu Kejutan Strategi Pelatih Jempolan, Saksikan Pukul 02.00 WIB

Rabu, 17 Mei 2023 | 22:38 WIB
header img
Pertandingan leg kedua Manchester City vs Real Madrid bakal tersaji nanti malam Kamis, 18 Mei 2023 pukul 02.00 WIB. Foto Okezone

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id – Pertandingan leg kedua Manchester City vs Real Madrid bakal tersaji nanti malam Kamis, 18 Mei 2023 pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal banyak kejutan, karena sang pelatih kedua tim tak mau membuka strategi yang bakal di terapkan.

Pelatin Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak siapkan taktik khusus untuk meladeni tuan rumah. Juru taktik asal Italia itu hanya ingin timnya bermain maksimal demi mengamankan kemenangan. Ia pun berharap, pemain bisa tampil prima demi mewujudkan target tersebut.

"Rencana saya sama seperti biasanya, mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari tim kami baik secara individu maupun kolektif," kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (17/5/2024).

Lebih lanjut, Ancelotti menyadari laga melawan Manchester City bukan hal yang mudah. Terlebih, El Real harus bertandang ke Etihad Stadium, yang notabene kandang Manchester City.

"Ini akan menjadi pertandingan yang akan menuntut banyak dari kami dan kami dapat tampil lebih baik daripada yang kami lakukan di leg pertama. Itulah yang akan kita coba lakukan besok," lanjutnya.

"Keberanian dan kepribadian adalah faktor yang sangat penting dalam jenis permainan ini. Saya ingin melihat tim saya membaca permainan dengan baik," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut