get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Dihajar Manchester City 4-0 Liga Champions, Carlo Ancelotti Blak-Blakan Saat Bertemu Presiden Madrid

Kamis, 18 Mei 2023 | 12:54 WIB
header img
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyaksikan timnya dihajar Manchester City 0-4 di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada Kamis (18/5/2023) dini hari WIB. Foto Okezone

MANCHESTER, iNewsSurabaya.id Real Madrid benar-benar menanggung malu dalam lanjutan pertandingan Liga Champions 2022-2023. Real Madrid dihajar Manchester City 0-4 di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, pada Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

Kondisi ini membuat Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti merana. Ia blak-blakan menanggapi kekalahan Los Blancos mengenai masa depannya. Sebagaimana diketahui, Real Madrid menelan kekalahan 0-4 di leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023 dari Manchester City.

Dengan kekalahan tersebut, Real Madrid dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Champions yang diraih mereka pada musim 2021-2022 lalu. Sebab, Los Blancos kalah agregat dari Manchester City 1-5 di babak semifinal.

Carlo Ancelotti pun mengaku telah menjalin komunikasi dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez terkait masa depannya sebagai pelatih Los Blancos. Akan tetapi, dia enggan membeberkan isi pembicaraan tersebut kepada publik.

"Presiden klub sudah mengatakannya dengan jelas 15 hari lalu. Jadi, tidak ada pihak yang memiliki keraguan. Namun, saya tidak akan membocorkan apa yang dikatakan presiden kepada saya secara tertutup di balik layar," ungkap Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (18/5/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut