get app
inews
Aa Read Next : Danamon bersama Adira Finance Didukung MUFG Hadirkan Beragam Promo di IIMS Surabaya 2024

Danamon - Adira Finance dan MUFG Tawarkan Beragam Promo Menarik di IIMS Surabaya 2023

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:58 WIB
header img
MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), didukung oleh MUFG Bank Ltd. (MUFG) hadir di event Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner melalui Momobil, situs jual-beli mobil bekas milik Adira Finance. 

Dukungan ini menegaskan kembali komitmen grup untuk mendorong pertumbuhan seluruh rantai dan segmen bisnis industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur secara berkelanjutan. IIMS Surabaya 2023 dimulai hari ini hingga 4 Juni 2023, berlokasi di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

“MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur," kata 
Managing Director, MUFG Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia, MUFG Bank, Ltd, Tadanobu Hirano, Rabu (31/5/2023).

Dia menilai kota Surabaya dan Jawa Timur sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia. Pihaknya memiliki portofolio yang kuat di seluruh mata rantai otomotif. Sehingga, dia percaya secara grup memberikan solusi yang komprehensif bagi pelaku industri dan konsumen. 

"Kami memberikan bunga spesial sebesar 1,68% p.a. untuk KPM Prima serta berbagai promo dan program menarik lainnya selama pameran bagi para nasabah individu dan non-individu," imbuhnya.

Selain itu, IIMS kali ini juga lebih spesial karena ada konser Infinite Live, yang menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia. Sehingga, selain menikmati pameran otomotif, para pengunjung juga dapat sekaligus nonton konser. 

"Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan unik ini,” ujar kata Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Dian Ari Prabowo.

Sementara itu, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Agus Hartanto berharap, melalui kehadiran Adira Finance di IIMS 2023 Surabaya kali ini,  Adira menargetkan untuk mendapatkan pertumbuhan pembiayaan transaksi sebesar 20% jika dibandingkan dengan IIMS Surabaya tahun lalu. 

"Untuk itu, kami menghadirkan KPM Prima yang merupakan produk unggulan kami bersama Danamon yang menawarkan pembiayaan otomotif selama pameran," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut