get app
inews
Aa Read Next : Dealer GWM Jemursari Surabaya Resmi Beroperasi

Danamon - Adira Finance dan MUFG Tawarkan Beragam Promo Menarik di IIMS Surabaya 2023

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:58 WIB
header img
MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Dalam gelaran IIMS Surabaya 2023, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali menawarkan berbagai program dan promosi menarik bagi para nasabah Danamon dan pengunjung pameran. 

Kali ini, Danamon menawarkan dua jenis program, yaitu untuk nasabah non-individu dan nasabah individu. Langkah ini merupakan yang pertama kalinya bagi Danamon mengadakan penawaran untuk non-individu di IIMS, sebagai bukti dukungan terhadap ekosistem otomotif secara menyeluruh dari hulu ke hilir. 

Di IIMS Surabaya 2023 akan ada banyak promo menarik yang Danamon siapkan. Antara lain, bunga spesial 1,68% pa untuk KPM Prima, sebuah produk unggulan yang didukung oleh Adira Finance. 

Nasabah terundang Danamon akan mendapatkan pre-approve limit KPM Prima dan hadiah menarik. Seperti, pembelian tiket on the spot seharga Rp1 untuk tiket masuk pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO. Diskon 50% untuk bundle tiket Konser Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Lalu, cashback 100% hingga Rp75.000 untuk transaksi di area F&B, yang dapat dinikmati menggunakan QRIS D-Bank PRO. Belanja menggunakan kartu kredit Danamon dengan minimum transaksi Rp 300 ribu, bisa mendapat cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan kartu charge Danamon selama event IIMS Surabaya 2023, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp 500 ribu.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut