get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

6 Nelayan Bertaruh Nyawa Ditengah Laut, Perahu Dihantam Ombah hingga Pecah, ABK hanya Bisa Berdoa

Rabu, 31 Mei 2023 | 20:35 WIB
header img
Enam ABK yang bertarung dengan nyawa. Mereka terlihat diantara hidup dan mati, setelah kapalnya hancur dihantam ombak, Foto iNewsSurabaya/siswanto

Keenam nelayan itu akhirnya diselamatkan oleh kapal speed nelayan bernama Polos yang berasal dari Nelayan Grajagan. Sedangkan ke enam Nelayan itu dibawa ke kandang perau Taman Nasional Alas Purwo sekitr pukul 06.00 WIB. 

“Kapten Kapal Nelayan bernama Lancar Jaya itu melakukan evakuasi terhadap kapal dengan menggunakan speed Polos dengan cara ditarim ke Pantai Grajagan," tutur Peltu Andik karvianto.


Enam ABK yang bertarung dengan nyawa. Mereka terlihat diantara hidup dan mati, setelah kapalnya hancur dihantam ombak, Foto iNewsSurabaya/siswanto

Sedangkan identitas penumpang kapal ikan Lancar Jaya itu diantaranya M Farid Muzaqi (45) asal Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Dony (Kapten Kapal prau) warga Kutorejo, Kecamatan Tegaldlimo, Dodik, Heri, Dapit dan Kompeni kesemuanya warga Kutorejo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut