get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Ansor Sampang Bangun Sinergitas dengan Polri, Ini yang Dilakukan

Selasa, 06 Juni 2023 | 12:38 WIB
header img
GP Ansor Sampang melakukan sinergi dengan Polri untuk mengarahkan anak muda melakukan aktivitas positif. Foto iNewsSurabaya/diwan

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang masih menjaga gerakan sinergi dengan pihak kepolisian. Gerak sinergi ini dilakukan sebagai upaya untuk merubah manset pemuda yang akhir-akhir ini sering berperilaku kurang baik, Selasa (6/6/2023).

Pemuda merupakan harapan bangsa di masa depan, lahirnya pemuda yang intelektual menjadi harapan bagi negara untuk berkontribusi dalam kemajuan sebuah negara. Hal tersebut disampaikan oleh ketua PC GP Ansor Kabupaten Sampang Sahabat Gus Amin Syafik.

“Maka jika pemuda saat ini masih Terlena dengan kebiasaannya yang kurang produktif, jangan harap dimasa depan akan menjadi pemuda yang bisa berkontribusi terhadap kemajuan sebuah negara,”ujarnya.

Apalagi, maraknya Pemuda yang sudah menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan sejenisnya, masa depan mereka sudah tidak bisa diharapkan lagi.

 Hadirnya GP Ansor Kabupaten Sampang membangun Sinergitas Dengan Polri ini akan menjadi solusi bagi para pemuda.

“Maka tujuan kami disini (Polres Sampang) ingin mengajak aparat kepolisian mampu menjawab bagi pemuda untuk menyelamatkan masa depan mereka,”ungkap Gus Amin

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut