get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Koalisi Perindo-PDI Perjuangan Jadi Keuntungan Publikasi Kedua Partai, Ini Kata Pengamat Politik

Minggu, 11 Juni 2023 | 15:34 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bergandengan tangan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Partai Perindo menyatakan komitmennya untuk mendukung Calon Presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Koalisi kedua partai ini bakal menguntungkan kedua belah pihak untuk publikasi.

Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menilai kerja sama politik atau langkah koalisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan PDI Perjuangan sangat menguntungkan, karena simbiosis mutualisme.

Diketahui, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan pihaknya mendukung Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024. Hal itu ia ungkapkan setelah menggelar silaturahmi dan kerja sama politik Partai Perindo dengan PDI Perjuangan, Jumat 9 Juni 2023.

"Terkait Perindo berkoalisi dengan PDIP itu hot ya, keliatannya koalisi yang sangat menguntungkan ya simbiosis mutualisme antara Perindo dengan PDIP," kata Ujang kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (11/6/2023).

"Di saat yang sama Perindo keliatannya untung saja bergandengan tangan dengan PDIP yang menjadi partai pemerintah ya," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut