get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Ekowisata Mangrove Wonorejo Surabaya Ditahami Ribuan Bibit Pohon Mangrove   

Kamis, 15 Juni 2023 | 14:43 WIB
header img
Penanaman 5.000 bibit pohon mangrove di Ekowisata Mangrove Wonorejo, Surabaya. Foto: Ist

Masih dalam aksi menyejahterakan lingkungan sekitar Surabaya, melalui kolaborasi dengan Bank Sampah, Asuransi Astra menyerahkan sejumlah bantuan untuk kegiatan operasional seperti timbangan sampah, laptop, dan printer. 

Penyerahan bantuan ini guna mendorong produktivitas pengelolaan sampah masyarakat dan mengurangi pembuangan sampah pada Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang mencemari lingkungan.

“Asuransi Astra menyadari tanggung jawab untuk menjaga dan melestarikan seluruh sumber yang ada di Bumi untuk generasi hari ini dan mendatang melalui aspirasi keberlanjutan Estafet Peduli Bumi (EPB). Melalui EPB, kami menyerahkan 5.000 bibit pohon mangrove untuk ditanam serta berkolaborasi dengan Bank Sampah yang mana kami wujudkan juga untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup," kata President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu. 

"Harapannya EPB beserta rangkaian dan komitmen kami dapat diteruskan ke banyak kota di Indonesia agar dapat memberikan kebermanfaatan secara menyeluruh dan merata,” pungkasnya.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut