get app
inews
Aa Read Next : Penerus Negeri Edukasi Bahaya Stunting dan Penguatan Ekonomi Masyarakat di Jatim

Atasi Stunting, BSN : Implementasikan Standar Pangan Secara Ketat dan Menyeluruh

Jum'at, 16 Juni 2023 | 18:46 WIB
header img
Seminar Peringatan Hari Keamanan Pangan Dunia (World Food Safety Day) Tahun 2023 dan Perayaan 60 Tahun Codex Alimentarius Commission, di Kabupaten Tangerang, pada Jumat (16/6/2023). Foto/BSN

Narasumber tersebut yaitu Asisten Deputi Ketahanan Gizi dan Promosi Kesehatan, Kementerian Koordinator Bidang PMK, Jelsi Natalia Marampa dengan materi "Kondisi Stunting di Indonesia".

Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Hendro Kusumo yang memapaparkan "Peran Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian dalam menjamin keamanan dan mutu pangan".

Plt. Kepala Balai Besar Pengujian Standar Instrumen Pascapanen Pertanian Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP), Kementerian Pertanian, Husnain dengan presentasi mengenai "Jaminan produksi bahan pangan yang aman dan memenuhi standar untuk menurunkan stunting".

Kemudian FAO Representative/ Country Director for Indonesia and Timor Leste, Rajendra Aryal dengan paparan " Kondisi ketahanan dan nutrisi pangan secara global " yang dimoderatori oleh Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor/ Former Codex Vice Chair, Purwiyatno Hariyadi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut