get app
inews
Aa Read Next : Tips Anak Tetap Aktif dan Percaya Diri Ditengah Perubahan Iklim, Orang Tua Perlu Tahu

Ladies, Inilah Tips Merayu Cowok, Jangan Terlalu Mengejar atau Menekan Ya!

Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:11 WIB
header img
Merayu adalah proses yang personal dan unik untuk setiap hubungan. Foto: Ilustrasi/Ali Masduki

MERAYU Cowok bisa menjadi proses yang menarik dan menghibur, namun penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki pilihan atau kecenderungan dan keinginan yang berbeda-beda. 

Disisi lain, banyak yang mengatakan bahwa wanita sulit ditebak. Tapi, hal yang sama juga berlaku pada pria. Banyak wanita sulit menemukan pria yang tepat, karena biasanya pria dikenal dengan sifat cuek dan tidak peka.

Salah-salah, bukannya mendapatkan pasangan hidup yang sesuai, hubungan kamu malah berakhir di tengah jalan dan meninggalkan luka yang mendalam.

Dra Clara Istiwidarum K, MA, CPBC, psikolog dari Jagadnita Consulting, menuturkan pada umumnya kaum Adam sangat memerlukan penyaluran berupa hobi tertentu. 

"Namun, untuk dapat menentukan pribadi seorang pria melalui hobinya, saya rasa tidak sepenuhnya benar. Meski demikian, kita memang bisa mengenali seorang pria dari kecenderungan minatnya tersebut," tuturnya, seperti dikutip dari okezone.

Di bawah ini adalah beberapa tips merayu cowok:

1. Tunjukkan minat dan perhatian

Tanyakan tentang hobi, minat, dan kehidupan pribadinya. Dengarkan dengan seksama saat dia berbicara dan tunjukkan minat yang tulus.

2. Bangun kepercayaan diri

Merayu cowok akan lebih efektif jika Anda memiliki kepercayaan diri. Bersikaplah positif, santai, dan percaya diri dalam penampilan dan sikap Anda.

3. Bersikap ramah dan humoris

Usahakan untuk membuatnya tertawa dan merasa nyaman dengan kehadiran Anda. Bersikaplah ramah, santai, dan tunjukkan sisi humor Anda.

4. Kenali bahasa tubuh

Ekspresikan minat Anda melalui bahasa tubuh. Senyum, kontak mata, dan sentuhan ringan dapat menunjukkan ketertarikan Anda.

5. Jaga penampilan

Merawat penampilan diri dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda dan menarik perhatian cowok. Pilihlah pakaian yang sesuai dan sesuaikan gaya rambut dan makeup Anda sesuai keinginan Anda.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut