get app
inews
Aa Read Next : LAZISNU Surabaya dan Fatayat Kolaborasi Sadar Perundungan, 2.500 Anak Serius Dengar Kisah Bullying

Padukan Budaya Saat Wisuda, SMP Wijaya Putra Bakal Wadahi Minat Siswa selama Sekolah

Minggu, 18 Juni 2023 | 10:18 WIB
header img
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Wijaya Putra Surabaya menggelar proses wisuda secara unik dengan memadukan budaya-budaya yang ada di nusantara. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Sekolah Menengah Pertama (SMP) Wijaya Putra Surabaya menggelar proses wisuda secara unik. Sekolah favorit di Surabaya Barat ini memadukan budaya-budaya yang ada di nusantara.

Perpaduan budaya ini membuat suasana wisuda semakin menarik, siswa terlihat sangat enjoi menikmati pakai yang dikenakan. Mereka sangat bangga dengan pakaian yang dimiliki, bahkan yang lebih menarik ada beberapa penampilan dengan menunjukan bakat-bakat siswa, mulai menyanyi hingga memberikan sambutan.

Tak hanya itu, sekolah juga memberikan penghargaan kepada siswa yang memiliki prestasi akademik dan non akademik. Mereka diminta untuk maju menerima penghargaan berupa sertifikat dan ucapan terima kasih dari sekolah. Keberadaan mereka semakin membuat suasana wisuda bertambah meriah. Apalagi dalam wisuda ini mengambil tema ‘Culture-Mix’.

“Wisuda kali ini memiliki makna yang sangat penting, karena temanyanya adalah culture-mix,” kata Kepala SMP Wijaya Putra Surabaya, Drs Sukono, M.Si setelah acara wisuda di Kampus Wijaya Putra.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut