get app
inews
Aa Read Next : Kidzilla Hadir di Gresik, Permainan Penuh Edukatif yang Mudah di Jangkau Masyarakat

Mengenal Terobosan Baru Grand Dharmahusada Lagoon, Lengkapi Fasilitas Alam untuk Anak

Senin, 19 Juni 2023 | 20:26 WIB
header img
Grand Dharmahusada Lagoon melengkapi Fasilitas Alam untuk Anak bisa berkembang dengan baik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Grand Dharmahusada Lagoon mengusung konsep unik untuk anak-anak. Konsep ini lebih mengunggulkan kondisi alam sebagai tempat bermain dan meningkatkan kecerdasaan bagi buah hati. 

Konsep ini bernama Rumah Kumbang yang secara resmi telah dibuka dengan tema Sensory Park - Natural Outdoor Play Spaces di kawasan Urban Residence Grand Dharmahusada Lagoon. Tema ini mengusung konsep alam terbuka, hijau dan natural. Area ini dirancang khusus untuk memberikan ruang gerak serta pengalaman belajar yang berbeda. Anak bisa leluasa melatih kemampuan sensori motorik, personal sosial dan bahasa.

Sensory Park hadir sebagai alternatif bagi keluarga yang mencari tempat rekreasi sekaligus menjalin hubungan dengan alam. "Pendekatan Natural Outdoor menjadi spesialisasi pengembangan kami untuk mewujudkan kawasan ramah, aman dan nyaman untuk anak dan keluarga.
Dalam pembukaan Sensory Park, suasana kegembiraan dan keceriaan terasa begitu kuat," kata Wahyu Setyaningsih, PLT Project Director dari Grand Dharmahusada Lagoon. 

Pembukaan Sensory Park di Grand Dharmahusada Lagoon dihadiri oleh para mitra, investor, dan member loyal Rumah Kumbang, Karyawan-karyawati PP Properti regional Jawa Timur, para penghuni urban residence Grand Dharmahusada Lagoon, dan masyarakat setempat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut