get app
inews
Aa Read Next : Kidzilla Hadir di Gresik, Permainan Penuh Edukatif yang Mudah di Jangkau Masyarakat

Mengenal Terobosan Baru Grand Dharmahusada Lagoon, Lengkapi Fasilitas Alam untuk Anak

Senin, 19 Juni 2023 | 20:26 WIB
header img
Grand Dharmahusada Lagoon melengkapi Fasilitas Alam untuk Anak bisa berkembang dengan baik. Foto iNewsSurabaya/ist

Acara pembukaan ini didukung berbagai aktivitas menarik seperti Seminar oleh Miss Rosa dari Montessori Haus Asia, Story Time by Kinderkloud, Toys Corner by Rent & Play, Bouncy Time by Mo Main, Freeplay di area Sensory Park, Flashmob Dance & The Magic of Light by rumah Kumbang.

Bagi para penghuni Grand Dharmahusada Lagoon, Sensory Park menjadikan kawasan urban residence ini semakin lengkap sebagai tempat tinggal yang ideal untuk keluarga. Sensory Park menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain di lingkungan yang aman dan terjaga, sambil menikmati udara segar dan keindahan alam. 

Selain itu, taman ini juga menjadi tempat yang menginspirasi kreativitas, mempromosikan interaksi sosial, dan memperluas pengetahuan anak-anak tentang alam.

"Sensory Park adalah hadiah istimewa bagi keluarga di Surabaya Timur dan kawasan Grand Dharmahusada Lagoon pada khususnya" jelas Wahyu Setyaningsih. 

"Taman ini memberikan kesempatan untuk melepaskan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari dan menikmati waktu berharga bersama anak-anak di tengah keindahan alam yang menenangkan," ujarnya. 

Di Sensory Park, pengunjung akan menemukan berbagai elemen sensorik yang merangsang panca indera. Anak-anak dapat menikmati segala permainan yang dirancang untuk memicu kreativitas, imajinasi, dan pengembangan sensorik anak-anak. Berbagai fitur dihadirkan dengan tujuan untuk membantu menstimulus anak serta memberikan kesempatan untuk mengeksplor kebutuhan anak. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut