Pertumbuhan Signifikan Pasca Bergabung dengan Platform IbuSibuk
Sebelum bergabung dengan IbuSibuk, Fikra merasa butuh pembekalan dan dukungan tambahan untuk mendorong pertumbuhan karirnya sebagai momfluencer, seperti mendapatkan akses ke pelatihan pemasaran, pengelolaan sumber daya, hingga akses ke komunitas momfluencers yang luas.
Melalui IbuSibuk, Fikra mengaku telah mendapatkan berbagai manfaat yang berharga termasuk dari aspek mengelola media sosial dan menggali ide-ide konten yang menarik.
Ia juga mendapatkan dukungan dari tim IbuSibuk yang membantu mencari kampanye pemilik merek yang sesuai dengan nilai-nilai yang dipegang olehnya. Hal ini membuatnya lebih mudah untuk menemukan kesempatan berkolaborasi dengan pemilik merek yang tepat, yang sebelumnya masih sulit didapatkan.
Tidak hanya itu, Fikra juga telah mencapai prestasi yang luar biasa sejak bergabung dengan IbuSibuk kurang lebih dua tahun yang lalu. Ia telah sukses berkolaborasi dengan pemilik merek ternama seperti Morinaga. Hal ini menunjukkan popularitas dan kredibilitasnya sebagai momfluencer yang berpengaruh.
Dalam komunitas IbuSibuk, Fikra baru saja mendapatkan predikat Star Influencer yang menjadi inspirasi bagi momfluencer lainnya dalam mengembangkan karir mereka.
“Kepada seluruh Ibu di Indonesia, jangan pernah ragu untuk memulai. Jika kita sudah memiliki tekad yang kuat, pasti akan selalu ada jalan. Terlebih dengan dukungan kemajuan teknologi dan peran keluarga yang suportif, kita dapat terus mengembangkan diri dan memperluas koneksi agar mencapai tujuan. Dengan mengikuti program training and development dari IbuSibuk juga dapat memudahkan kita dalam meniti karir sebagai seorang momfluencer yang hebat,” tutup Fikra.
Star Influencer IbuSibuk sendiri merupakan kategori Ibu yang lulus dan lolos dari program akademi IbuSibuk dalam kurun waktu 3 bulan pelatihan, sehingga dapat diutamakan ketika bekerja sama dengan pemilik merek ternama.
Sebagai platform pemberdayaan ekonomi para Ibu di Indonesia yang merupakan bagian dari Orami, IbuSibuk telah berperan penting dalam menjawab tantangan yang dihadapi momfluencer seperti Ibu Fikra.
Dengan jaringan momfluencer yang sudah mencapai lebih dari 70.000 ribu anggota, IbuSibuk menyediakan komunitas ibu dan menghubungkan mereka dengan berbagai pemilik merek untuk berkolaborasi di berbagai program social commerce, baik sebagai nano-influencers, maupun reseller.
Para anggota IbuSibuk tidak hanya diberi akses ke beragam kampanye dari pemilik merek, tetapi juga mendapatkan pelatihan eksklusif yang berkaitan dengan pengembangan diri dan pelatihan untuk menjadi influencer profesional.
Raymond Wirya, Head of Business Development IbuSibuk (SIRCLO Group) mengatakan, IbuSibuk hadir sebagai platform bagi momfluencer Indonesia untuk berbagi cerita dan terhubung dengan sesama Ibu, serta mengembangkan kemampuan para Ibu.
"Ke depannya, kami memiliki misi untuk mengembangkan komunitas IbuSibuk menjadi lebih besar lagi agar semakin banyak para Ibu yang memiliki kesempatan untuk berdaya dan dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga. Selain itu, kami akan terus memperluas jaringan pemilik merek dalam ekosistem SIRCLO Group, sehingga momfluencer IbuSibuk dapat dengan mudah mengakses kampanye pemasaran yang bisa diikuti," terangnya.
Dengan komitmen kuat kepada pemberdayaan momfluencer dan visi yang tajam untuk pengembangan platform, IbuSibuk akan terus menjadi tempat yang ideal bagi para momfluencer seperti Fikra untuk tumbuh, berkembang, dan mencapai kesuksesan dalam peran juga karir mereka.
Editor : Ali Masduki