get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

LAZISNU Kota Surabaya Jalin Kerja Sama dengan PT HKSIS, Siap Salurkan Zakat hingga Sedekah Karyawan

Selasa, 04 Juli 2023 | 16:58 WIB
header img
LAZISNU Kota Surabaya melakukan kerja sama dengan PT Semen Indigreen Sentosa (HKSIS) untuk menangani penyaluran zakat, infaq, dan sedekah dari para karyawan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.idLAZISNU Kota Surabaya bergerak cepat untuk melaksanakan programnya. LAZISNU melakukan kerja sama dengan PT Semen Indigreen Sentosa (HKSIS) untuk menangani penyaluran zakat, infaq, dan sedekah dari para karyawan.

Kerja sama ini diwujudkan dengan MoU (kesepakatan) yang ditandatangani antara PT Semen Indigreen Sentosa (HKSIS) dan LAZISNU Kota Surabaya. Dengan kerja sama ini, kedepannya penyaluran zakat seluruh karyawan PT HKSIS bakal ditangani oleh LAZISNU, tidak dilakukan secera perorangan.

“Kami siap melakukan kerja sama dengan LAZISNU Surabaya untuk penyaluran zakat, infaq, dan sedekah para karyawan,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Semen Indigreen Sentosa (HKSIS), Aminudin Aziz dalam pertemuan dengan pengurus LAZISNU Surabaya.

Ketua LAZISNU Kota Surabaya, Dr. Moh. Mukhrojin mengatakan, kerja sama yang dilakukan ini akan menguntungkan perusahaan. Karyawan akan semakin dimudahkan untuk melakukan zakat, infaq dan sedekah.

“Zakat yang dikeluarkan oleh para karyawan itu sebagai pengurangan pajak, sehingga zakat yang sudah dikeluarkan tidak menjadi beban para karyawan,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut