get app
inews
Aa Read Next : Semilir Eco Park, Destinasi Wisata Unik Semarang yang Wajib Dikunjungi, Sensasinya Tak Terlupakan!

Tragedi Berdarah, Seorang Pria Tewas Dibacok setelah Karaoke Bersama Teman Wanita

Kamis, 06 Juli 2023 | 13:04 WIB
header img
Terjadi pembacokan dan menusukan seorang pria di komplek Karaoke Gambilangu (GBL), Kampung Rowosari, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SEMARANG, iNewsSurabaya.id – Tragedi mengenaskan terjadi di Kota Semarang, terjadi pembacokan dan menusukan seorang pria di komplek Karaoke Gambilangu (GBL), Kampung Rowosari, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Akibat penusukan, seorang pria bernama M. Agus Priyanto (23), warga Mangkang Wetan, RT2/RW6, Kecamatan Tugu tewas seketika. Korban menderita luka bacok sajam di bagian dada dan wajah. Posisinya tergeletak di teras Karaoke Love Girl. Korban mengenakan kaus warna merah, celana warna krem, ikat pinggang hitam dan bersandal warna hitam.

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi pada Kamis (6/7/2023) sekira pukul 00.30 WIB. Ketika itu, korban minum miras bersama beberapa temannya di karaoke tersebut.

Tiba-tiba ada 6 orang lelaki datang, masuk ke sana dan mencari korban dan langsung mengeroyok. Korban sempat melarikan diri ke dalam wisma, namun tetap dikejar pelaku yang membacok korban dengan celurit. Setelah korban jatuh dan bersimbah darah, para pelaku itu pergi.

Operator karaoke setempat, Dimas mengatakan korban ketika itu sedang bernyanyi bersama satu orang teman lelaki dan 3 perempuan. Saat itu masih Rabu (5/7/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut