Inovasi sistem tarik pada kemasan ini menunjukkan komitmen Baba Rafi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan mendengarkan umpan balik dan memahami kebutuhan para penggemar kebab, Baba Rafi telah menciptakan solusi kemasan yang menggabungkan kemudahan, kepraktisan, dan ramah lingkungan.
"Inovasi ini merupakan bukti dari dedikasi Baba Rafi untuk terus meningkatkan penawarannya dan memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada pelanggan," imbuh Hendy.
Dia menambahkan, dalam perayaannya ke-20 tahun yang akan datang ini, Baba Rafi mengajak para pelanggan, mitra, dan pecinta kebab untuk bergabung dalam perayaan ini. Desain kemasan baru telah tersedia di semua gerai Baba Rafi mulai Juli ini.
"Pelanggan dapat menikmati produk kebab favorit mereka yang kini dikemas dengan ilustrasi yang menarik yang merepresentasikan semangat kesuksesan dan kemajuan," pungkasnya.
Editor : Ali Masduki