get app
inews
Aa Read Next : Inilah 10 Sanggar yang Peroleh Hadiah Pembinaan dari Galeri Indonesia Kaya

Mengenal Alat Musik Legendaris Nusa Tenggara Timur yang Tampil di Galeri Indonesia Kaya

Senin, 17 Juli 2023 | 18:14 WIB
header img
Pertunjukan Sasando Rhapsody juga dimeriahkan dengan penampilan dari Andovi da Lopez yang membawakan narasi pertunjukan tentang keindahan dan keajaiban dari sasando. Foto/Galeri Indonesia Kaya



Tempat seluas 635 m² ini juga memiliki auditorium berkapasitas 150 penonton yang didukung fasilitas modern sebagai sarana bagi pelaku seni maupun masyarakat umum untuk menampilkan berbagai kesenian Indonesia dan kegiatan lainnya secara gratis, termasuk pengunjung dan penontonnya.

Selain menampilkan ragam budaya nusantara di panggung budaya auditorium, konsep desain Galeri Indonesia Kaya tetap mengangkat ke-khas-an Indonesia dalam interior sentuhan rotan kekinian dengan motif pucuk rebung dan kembang tanjung, motif parang (pada ceiling).

Berbagai aplikasi terbaru dihadirkan dalam bentuk projection mapping dengan teknologi sensor yang interaktif dan menyenangkan.

Secara keseluruhan, terdapat 7 aplikasi yang terinspirasi dari ragam kekayaan Indonesia, antara lain: Bersatu Padu, Selaras Seirama, Sajian Rasa, Arundaya, Cerita Kita, Arungi, dan Pesona Alam.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut