get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Pameran Wedding Jember, Pemesan Langsung dapat Diskon hingga Rp 1 Juta

Jum'at, 14 Januari 2022 | 16:48 WIB
header img
Pameran perlengkapan pernikahan terbesar di Jawa Timur  digelar di Mall Lippo Plaza Jember.

JEMBER, iNews.id - Pameran perlengkapan pernikahan terbesar di Jawa Timur  digelar di Mall Lippo Plaza Jember. Pameran ini bertujuan untuk membangkitkan ekonomi pegiat wedding yang sempat terhenti lantaran pendemi Covid-19.

Pameran pernikahan ini digelar selama 4 hari dimulai 13-16 Januari 2022. Dalam pameran tersebut diikuti dari berbagai vendor se-Jawa Timur, diantaranya Wedding Organizer, make up artist,  decoration, catring, dokumentation dan sovenir

Tak hanya pameran, kegiatan yang  di mulai pukul 12:00 WIB dilaksanakan hingga 21:00 WIB. Panitia juga mengisi dengan lomba make up, talkshow, fashion show dan juga penampilan dari berbagai vendor. 

CEO Noble Entertainment, Raka Maulana mengatakan, kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya di Jember dan antusias masyarakat Jember sangat tinggi sehingga banyak warga Jember yang datang ke Lippo Plaza Jember. "Acara ini merupakan pameran perlengkapan pernikahan terlengkap se-Jawa timur yang sudah dikenal oleh para penggiat wedding sehingga acara ini di tunggu-tunggu oleh masyarakat," ungkapnya. 

Tak hanya itu, lanjut Raka, selama pameran ini banyak diskon bagi para calon pengantin yang akan menikah dan juga banyak bonus menarik yang diberikan Noble Entertainment. "Untuk para calon pengantin ayo datang ke Lippo plaza Jember karena banyak diskon yang diberikan oleh para vendor diantaranya ada diskon hingga Rp1 juta rupiah yang melakukan pemesanan di tempat," ujar CEO Noble Entertainment.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut