get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pemulihan Ekonomi, LPS Pertahankan Tingkat Bunga Penjaminan, Ini Besarannya

Dorong Pemulihan Ekonomi Indonesia, FIFGROUP Resmikan Gedung Baru di Surabaya

Jum'at, 14 Januari 2022 | 16:59 WIB
header img
Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan (kiri) saat meresmikan gedung FIFGROUP Cabang Rangkut, Kota Surabaya, Jumat (14/1/2022).(Foto:Ist)

SURABAYA, iNews.id - Perekonomian Indonesia perlahan mulai bangkit di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Pemerintah terus berupaya melakukan pemulihan ekonomi dengan cara menggerakkan kembali sektor-sektor keuangan

PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial & Logistic (AFL) yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, ikut mendorong pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah. 

Untuk itu, FIFGROUP melakukan peresmian gedung FIFGROUP Cabang Rungkut. Gedung baru FIFGROUP Cabang Rungkut ini terletak di Jalan Jemursari No. 32, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya. 

“Kita patut bersyukur perekonomian Indonesia menunjukkan tren pemulihan. Semoga dengan perbaikan ekonomi di Indonesia ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Dengan diresmikannya gedung baru ini, dapat memberikan kenyamanan masyarakat yang ingin bertransaksi di FIFGROUP,” kata Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan didampingi Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Timur 1 Bahagianto dan Kepala Cabang Rungkut Ahmad Miftah saat peresmian gedung FIFGROUP Cabang Rangkut, Jumat (14/1/2022).

Seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 menjadi tantangan besar bagi seluruh perusahaan di Indonesia khususnya FIFGROUP. Ditambah dengan kemunculan varian-varian baru yang menyebabkan eskalasi keresahan masyarakat yang berdampak terhadap sektor ekonomi Indonesia.

Namun di tengah kondisi tersebut, pada tahun 2021 FIFGROUP membukukan kinerja positif. Secara nasional FIFGROUP telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp32,83 triliun, di mana angka ini meningkat sebesar 4,64% jika dibandingkan tahun 2020 yang hanya menyalurkan pembiayaan senilai Rp31,37 triliun. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut