get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira! Malaysia Buka Lockdown, Sunway Medical Centre Siap Layani Pasien Asal Indonesia

Sunway Medical Centre Miliki Sertifikasi Kesesuaian COVID-19 GHA

Kamis, 24 Februari 2022 | 14:50 WIB
header img
Kepala Perwakilan Sunway Medical Centre Malaysia di Indonesia, Jenny Soegiarto. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id Sunway Medical Centre dianugerahi Global Healthcare Accreditation (GHA). Yakni Sertifikasi Kesesuaian Akreditasi Perawatan Kesehatan Global dengan Pedoman COVID-19 untuk Program Perjalanan Medis

Kepala Perwakilan Sunway Medical Centre Malaysia di Indonesia, Jenny Soegiarto, mengatakan Sunway Medical Centre sendiri merupakan rumah sakit yang berada di Kuala Lumpur Malaysia. 

Secara khusus, rumah sakit ini bergerak dalam bidang kanker, penyakit darah, kedokteran nuklir, ortopedi, bedah dengan bantuan robot (robotik), gastroenterologi, neurologi, bedah saraf, jantung dan pembuluh darah, seputar wanita dan anak-anak.

“Apalagi, sekarang Sunway Medical Center telah mengantongi Sertifikasi Kesesuaian Akreditasi Perawatan Kesehatan Global dengan Pedoman COVID-19 untuk Program Perjalanan Medis yang diberikan pada 13 Januari 2022. Sehingga, memberikan rasa nyaman bagi pasien,” kata Jenny, di Surabaya, Kamis, (24/02/22).

Jenny melanjutkan, Sunway Medical Center berdiri sejak November 1999 sebagai rumah sakit perawatan kritis swasta terbesar di Malaysia serta rumah sakit tersier regional terkemuka di kawasan ASEAN. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut