get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira! Malaysia Buka Lockdown, Sunway Medical Centre Siap Layani Pasien Asal Indonesia

Sunway Medical Centre Miliki Sertifikasi Kesesuaian COVID-19 GHA

Kamis, 24 Februari 2022 | 14:50 WIB
header img
Kepala Perwakilan Sunway Medical Centre Malaysia di Indonesia, Jenny Soegiarto. (Foto: Ali Masduki)

Sunway Medical Centre menawarkan rangkaian layanan medis yang komprehensif, yang mencakup fasilitas dan teknologi medis canggih untuk perawatan khusus rawat jalan dan rawat inap, program kesehatan dan kebugaran dan layanan gawat darurat 24 jam untuk pasien lokal dan Internasional.

“Dengan 26 pusat keunggulan, 616 tempat tidur berlisensi, lebih dari 60 spesialisasi dan lebih dari 200 spesialis dan sub-spesialis, Sunway Medical Centre melayani hampir setengah juta pasien setiap tahun dan lebih dari 40.000 kunjungan pasien Internasional dari 170 negara,” terangnya.

Akreditasi Perawatan Kesehatan Global (Global Healthcare Accreditation - GHA) untuk Layanan Perjalanan Medis mengeluarkan Pedoman COVID-19 di awal tahun ini untuk membantu organisasi di industri pariwisata medis dan kesehatan yang berupaya mengurangi risiko infeksi virus Corona bagi pasien perjalanan domestik dan Internasional serta pendamping mereka.

“Pedoman ini sangat unik karena berfokus pada keseluruhan rangkaian perawatan, termasuk interaksi dengan organisasi perawatan kesehatan, hotel, dan transportasi darat,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut