get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira! Malaysia Buka Lockdown, Sunway Medical Centre Siap Layani Pasien Asal Indonesia

Sunway Medical Centre Miliki Sertifikasi Kesesuaian COVID-19 GHA

Kamis, 24 Februari 2022 | 14:50 WIB
header img
Kepala Perwakilan Sunway Medical Centre Malaysia di Indonesia, Jenny Soegiarto. (Foto: Ali Masduki)

Sementara itu Managing Director Sunway Healthcare Group, Dato’ Lau Beng Long, mengaku bersyukur menerima nilai penuh dari akreditasi ini. 

Visi Sunway Healthcare adalah memberikan perawatan klinis terbaik dengan kasih sayang dan menjadikan Sunway Medical Center sebagai tempat tujuan bagi pasien lokal dan internasional untuk kebutuhan perawatan kesehatan mereka.

“Ini adalah bukti komitmen tim perawatan kesehatan kami dalam mematuhi protokol COVID-19 untuk memastikan keselamatan pasien Internasional kami sambil menjaga mereka senyaman mungkin selama perjalanan perawatan mereka,” papar Dato.

Chief Executive Officer, Global Healthcare Accreditation (GHA), Karen Timmons, menyampaikan selamat kepada Sunway Medical Centre menjadi rumah sakit pertama di Malaysia yang meraih Sertifikasi Kesesuaian GHA dengan Pedoman COVID-19 untuk Program Perjalanan Medis.

Sedangkan, Ann Jacobson, mantan Direktur Eksekutif Program Akreditasi JCI, yang saat ini merupakan Direktur Operasi Klinis GHA menambahkan, salah satu tujuan utama Sertifikasi
 
Kesesuaian GHA dengan Pedoman COVID-19 untuk Program Perjalanan Medis adalah untuk meningkatkan transparansi dan mendorong komunikasi berkelanjutan dengan pasien, yang juga bahkan lebih penting selama masa-masa yang penuh tantangan ini, dan yang sangat amat membantu meningkatkan kepercayaan pasien pada rumah sakit.

“Saya mengucapkan selamat kepada Sunway Medical Centre atas dedikasi dan komitmennya terhadap keselamatan pasien dan stafnya,” ucap Aan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut