get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Bacaleg Perindo Surabaya Salurkan Bantuan Makanan dan Vitamin Penyandang Disabilitas Penjual Peyek

Kamis, 20 Juli 2023 | 18:04 WIB
header img
Bacaleg Partai Perindo DPRD Surabaya Marina Lipesik. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Marina Lipesik menyaluran bantuan berupa paket permakanan dan obat-obat kepada Chintya Afrianti Amanla, penyandang disabilitas yang berjualan peyek dengan merangkak. 

Penyakit yang dialaminya sudah lama, remaja berusia 17 tahun itu tidak bisa berjalan menggunakan kakinya. Dia tinggal bersama bapak, ibu, dan adik. Sang bapak, Andik Siswanto, dulu bekerja sebagai kuli batu. Namun, sejak menderita kanker mulut (palatum) stadium 2 pada 2019 lalu, dia tak bisa bekerja lagi. Chintya pun terpaksa merawat bapaknya.

Sementara sang ibu, Sumiati, bekerja sebagai asisten rumah tangga dan mencabut benang di konveksi dengan gaji Rp50 ribu per hari. Sementara adik Chintya normal dan bersekolah di SD Kendangsari. 

"Kami menyalurkan bantuan dari teman -teman caleg Partai Perindo Surabaya. Sedikit bantuan karena dalam semalam saya belum bisa menjangkau yang lainnya," kata Marina saat mengunjungi kediaman Chintya dan keluarganya di Jalan Kendangsari, Gang 7 Sekolahan, Nomor 52f, Surabaya, Kamis (20/7/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut