get app
inews
Aa Read Next : 23 Mahasiswa Petra Christian University Surabaya Raih Beasiswa Belajar ke 13 Negara Berbeda

Putra-putri Pegawai Kejari Surabaya Dapat Beasiswa dari IAD Surabaya

Jum'at, 21 Juli 2023 | 19:24 WIB
header img
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Surabaya memberikan beasiswa kepada putra-putri pegawa Kejari Surabaya yang berprestasi. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Putra-putri berprestasi pegawai Kejaksaan Negeri Surabaya (Kejari Surabaya) mendapatkan beasiswa dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Surabaya. 

Pemberian beasiswa kepada siswa-siswi mulai jenjang SD, SMP hingga SMA tersebut dalam rangka memperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23.

Sebelumnya IAD Daeah Surabaya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial serta kunjungan Purna Adhyaksa.

Ketua IAD Daerah Surabaya, Ny. dr. Hasnikmah M. Joko mengatakan sesuai tema HUT IAD ke 23 yaitu "Peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota IAD Dalam Mendukung Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis".

"Diharapkan seluruh anggota IAD menjadi individu yang berperilaku baik. Sehingga memberikan citra positif sebagai salah satu wujud dukungan kepada Korps Adhyaksa dalam penegakan hukum yang tegas dan humanis," katanya usai pemotongan tumpeng dan pemberian beasiswa, di Aula Kejaksaan Negeri Surabaya, Jumat (21/7/2023).

Dalam kesempatan ini Hasnikmah juga menyampaikan pesan Ketua IAD Pusat, bahwa IAD adalah organisasi wadah para istri pegawai Kejaksaan yang telah melalui berbagai hambatan dan rintangan selama 23 tahun. 

"Sehingga kini menjadi organisasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat," ujarnya.

HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 yang dilaksanakan oleh IAD Daerah Surabaya berjalan dengan khitmat dan sederhana namun tidak mengurangi kemeriahan acara. 

Hadir dalam momen ini seluruh pengurus dan anggota, serta pengawas IAD Daerah Surabaya Joko Budi Darmawan, SH., MH. didampingi para Kasi dan Kasubbagbin.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut